Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis Terbaru 2017

Cerita Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Abis Terbaru 2017--Bagi kalian yang suka baca cerita lucu, saya punya satu cerita yang sangat lucu dari pengalaman teman dekat  banget sama saya untuk anda baca, tapi maaf saya gak bisa langsung poskan semua karna ceritanya lumayan panjang, ea takutnya anda keburu bosan untuk mebacanya jadi buat Anda santai aja ok, sedikit demi sedikit tapi bikin perut melilit.

http://skrupan.blogspot.com/

mungkin utuk Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2017 saya punya beberapa episode yang akan saya poskan spesial buat mengisi hari libur anda, semoga anda terhibur dengan cerita yang telah saya poskan, anda bisa langsung saja  membaca di bawah  yang telah saya poskan silahkan anda menyimak cerita lucu ini dan semoga anda menyukai dan terhibur dengan cerita yang telah saya karang dari pengalaman teman dekat saya langsung saja ,

SEBAGAI BERIKUT: EPISODE 1

>Ketika Anip lagi nongkrong Anip melihat sesosok gadis yang cantik dan sexy namanya Yu,Anip menatap dan memperhatikan gadis yang melewat kehadapannya dengan mata yang terpancar penuh pesona dan tak sekli pun anip mengedipkan matanya, dan untuk lebih lengkapnya mengenai cerita anip mari kita simak percakapan di bawah ini: 


Anip :ehmzu

yuni :juga

Anip :mau kemana neng?

yuni : mau belanja

Anip :belanja kemana ?

yuni :ke depan, mang apa gitu bang kepo amat!

Anip :heee {unong tersenyum riang} eh tunggu bentar dong neng

yuni :mang ada apa gitu baaang?

Anip :engga ko pengen kenalan doang{hati unong bergetar dak dik duk gak karuan}

yuni: oh kirain ada apa

Anip : boleh kan ?

yuni :boleh boleh aja bang

Anip :kalo gitu nama kamu siapa ?

yuni :mmh nama aku yuni bang, abang sendri siapa namanya?

Anip :nama abang unong neng,ngomong-ngomong neng punya obeng gak?

yuni : nggak punya bang,

Anip:kalo no handphond punya gak?

yuni :ah c abang ini ada-ada ajah, bisa aja kalo ngegombal, ini no handphond aku bang 087777615144 tapi
jangan di bagiin ama temennya ya,

Anip:oh iya abang jaga nomornya ngomong-ngomong makasih yah udah mau ngasih nomornya sama abang

yuni : iya bang sama-sama,oia maaf ea bang yuni gak bisa lama lama soalnya yuni lagi di suruh sama
majkan yuni

Anip : oh iya gak apa-apa, tapi ntar kalo tugasnya udah kelar kita kontek-kontekan yah!

yuni : ok bang, aku pergi dulu yah

Anip :ya silakan, hati hati ya neng

yuni : ok bang


>Setelah pertemuan pertama ber akhir mereka saling tersenyum riang karna merasakan sesuatu di dalam hati mereka, dan setelah yuni beres akan tugasnya, Anip kontek yuni karna Anip sudah janji mau kontek yuni, mereka saling tanya jawab akan dirinya masing masing dan seiring waktu bergulir mereka mengatur waktu untuk bertemu dan  berbicara serius, mungkin ada yang ingin mereka ungkapkan,

SEBAGAI BERIKUT:

Anip : yun hari minggu tanggal 5 kita ketemu yu, bisa gak?

yuni : mmmmh kalo tanggal 5 kayanya bisa bang soalnya aku lagi libur kerja

Anip :kalo gitu kebetulan dong sekalian ada yang mau di omongin sama abang ke yuni

yuni :emang mau ngomong apa bang yuni jadi penasaran emang penting ya bang

Anip : sangat, dan sangaaaaaaaaaaaaaaaat penting

yuni : mmmh sepenting apa gituh bang ngomong sampai segitunya amat

Anip : pokonya nanti yuni tau

yuni : oh iya dech

Anip : ngomong-ngomong udah dulu yah yun,kayanya hari udah larut malam kamu istirahat gih abang do'akan semoga kamu mimpi jorok

yuni : hahhh ko mimpi jorok cih bang,

Anip : oh iya maaf abang bercanda, moga mimpi indah maksudnya yun

yuni :oooooh, abang juga yah

Anip : sampai jumpa nati tanggal 5 yah yun

yuni : iyah bang

Anip : kalo gitu met malem ajah dech moga malam mu menyenangkan dan semoga hari esok menyambut mu dengan
senyuman

yuni : amin


>Setelah waktu yang mereka rencanakan  mereka saling berjumpa dan hari itu pula mereka jadian, Anip sangat gembira karna baru kali ini ada gadis yang mau jadi pacarnya dan yuni pun begitu merasakan perasaan yang sama, dan mari kita lanjut ceritanya:


Anip : yuni lama bener yah ,apa munkin yuni lupa kali yah tapi tunggu aja deh

yuni :duh  maaf ya bang yuni telat soalnya tadi di suruh dulu ama majikan yuni

Anip : owh gak apa-apa ko,oia apa kabar nya yun

yuni : aku baik-baik aja ko bang, nah abang sendiri gimana kabarnya

Anip :kalo abang sempet sakit yun

yuni : sakit apa bang?

Anip : abang terserang malarindu

yuni : ah abang ada-ada aja emang lagi rindu sama siapa gitu bang

Anip : abang merindukan hari ini yang tentunya abang merindukan pertemuan kita

yuni : ah abang ini terus aja gombalin aku, aku jadi kaku

Anip : he biasa aja kali

yuni : habisnya abang gombaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal mulu, jadinya aku kaku deh

Anip :siapa yang gombal,mang bener ko abang rindu banget

yuni :uda ah, oh iya bang katanya ada yang mau di omongin katanya pentiiiiiiiiiiiiiing

Anip : mmh gimana yah, mang iyah cih tapi sebelum abang ngomong abang pengen nanya dulu ama yuni

yuni :nanya soal apa bang

Anip :mmmh kamu udah punya pacar belum yun, maaf yah kalo abang lancang

yuni : gak apa-apa ko bang,oia belum bang mang kenapa gitu bang

Anip :mmmmhh nggak mmmmmhhh nggak mmmmh nggak

yuni :ko abang kaya yang kaku gitu

Anip:mmh jadi gini yun

yuni : iyah bang

Anip : jadi gini yun kita kan udah lama kenal dan kebetulan yuni belum punya pacar jadi intinya
gimana kalo kita jadian aja, yang pastinya abang suka sama yuni,cinta dan juga sayang ama yuni

yuni :mmmm maaf yah bang kayanya yuni gak bisa

Anip :oia yun gak apa-apa

yuni :hehe maksudnya yuni gak bisa nolak bang

unong:haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yun kamu emang
paling bisa yah bikin hati abang dak dik duk beleduk heeeeeeeee, makasih yah yun abang akan setia dan sellau cinta sama kamu

yuni : iyah bang yuni juga sama


Mereka saling mencintai dan saling menyayangi, mereka saling pula utarakan janji, mereka untuk terus bersama sampai akhir hayat mereka, dan mereka menikmati jalinan kasih cinta mereka dengan tulus,,,

Mungkin saat ini baru hanya itu yang dapat saya informasikan mengenai cerita lucu teman dekat saya
Kita tunggu saja episod yang akan datang apa mereka masih saling menjaga akan cintanya atau gimana yah????