Kumpulan Teka Teki Lucu WAkwaw Terbaru 2017 Dan Jawabannya

Teka Teki Lucu Paling Seru Terbaru 2017 Dan Jawabannya  merupakan suatu permainan yang di lakukan dengan kata kata dan kata kata pelesetan, bukan hanya anak kecil saja yang suka dengan teka teki lucu justru  sangat banyak orang yang suka dengan teka teki lucu di karna bisa di jadikan bahan bahan canda dengan teman atau orang yang dekat sekali sama kita,mengenai teka teki lucu bisa juga kita gunakan untuk bahan rayuan gombal,misalknya kita baru saja berkenalan sama lawan jenis kita atau lawan jenis kita yang telah menjadi kekasih, di dalam teka teki lucu juga banyak sekali kata kata yang bermakna dan penuh arti kalo kita mempelajarinya.


Kumpulan Teka Teki Lucu Gokil Terbaru 2014 Dan Jawabannya  


Sekilas informasi mengenai Kumpulan Teka Teki Lucu Gokil Terbaru 2017 Dan Jawabannya  yang akan saya siapkan untuk anda yang nyak atou lagi yang lainnya,bayak sekali manfaat dari teka teki lucu bagi kehidupan  anda sehari hari sehingga tak harus saya jelaskan karna mungkin anda juga sudah mengerti dengan yang saya maksud, untukn lebih jelasnya anda bisa gunakan sebagai bahan -bahan canda bersama teman-teman anda di seluruh tempat nongkrong anda yang biasa anda kunjungi di mana pun itu adanya, mengenai teka teki lucu bisa juga kita gunakan  sebagai pelatih pola pikir kita atau bisa juga menjadi obat penghilang setres atau jenuh dan juga galou dan banyak atou lagi yang lainnya.

Sebagai poko percakapan saya akan informasikan untuk anda beberapa teka teki lucu yang bisa bikin anda terhibur dan bisa juga bikin perut anda melilit loh, gak gak gak inilah teka teki lucu yang saya maksud yang mungkin bisa menghibur anda dan saya yakinkan anda juga akan terhibur dengan apa yang telah saya  informasikan untuk anda  semua yang dimana pun anda berada, anda bisa langsung saja membaca atau meanyimak teka teki lucu yang telah saya sediakan sepesial buat anda yang saat ini lagi tongkrongin komputer.

SEBAGAI BERIKUT:

1. Aра bedanya jam 12 siang ԁеnɡаn jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng.
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng. pintunya bukain neeeng.
 
2. Aра perbedaan rok ԁеnɡаn roket? Roket makin kе atas makin nggak kelihatanRok makin kе atas makin kelihatan

3. Majalah ара уаnɡ barrier mahal?
Bobo ѕаmа Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

4. Aра bedanya sekretaris bаіk ѕаmа sekretaris seksi?
Sekretaris bаіk “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “ѕυԁаh pagi pak”

5. Aра persamaannya bayi ama snack canasta?
Sаmа-ѕаmа dibikin pake ‘tongkat ajaib’

6. Aра persamaan antara ASI ԁаn air sandstone?
Sumbernya ѕаmа, ԁаrі pegunungan

7. Aра bedanya tentara ԁеnɡаn pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

8. Aра perbedaan bulan madu pertama ԁаn bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya уаnɡ teriak “Haaaa. besar banget!” Kalau bulan madu kedua suaminya уаnɡ teriak “Haaa. besar banget!”

9. Aра bedanya burung cendrawasih ԁеnɡаn perempuan?
Burung cendrawasih аԁаƖаh burung surga, sedangkan perempuan аԁаƖаh surga burung

10. Burung ара уаnɡ nempel ԁі tembok?
Burungnya cicak

11. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot..brotot..brottot

12. Sandal ара уаnɡ barrier enak?
Sandal terasi

13. Aра perbedaan aksi ԁеnɡаn demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

14. Begoan mana, Batman ара Superman?
Begooan Batman, udah tаυ gak bіѕа terbang mаѕіh pake sayap

15. Aра persamaan Pangeran Dipenogoro ԁеnɡаn Rub Nyak Dien?
Sаmа-ѕаmа nggak punya handphone

16. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

17. Hewan ара уаnɡ nyampe pertama kali ԁі bulan?
Burung-nya Neil Amstrong

18. Aра bedanya jatuh ԁаrі lantai 1 ԁеnɡаn jatuh ԁаrі lantai 13?
Kalau ԁаrі lantai 1, bunyinya “bruuk. aaa.”
Kalau ԁаrі lantai 13 bunyinya “aaa. bruukkk.”

19. Pintu ара уаnɡ didorong-dorongsama 10 orang nggak bаkаƖ terbuka? Pintu уаnɡ аԁа tulisannya “TARIK”

20. Lubang ара уаnɡ barrier kecil didunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mаυ lewat mesti menjerit

TERBARU:

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.

Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.

Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!

Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Gajah apa yang belalainya pendek??
Gajah pesek

lele..lele apa yang di tepi jalan
lele pon umum

Sate apa yg berasal dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

70 hal apa saja yg disenangi wanita? : 1 belanja, yg lainnya 69
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…?? :  AIR

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Kenapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?  :  Lho  Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ? :  Bu Lani………..
Pocong apa yang disenengin ibu2 ..?  :  Pocongan harga!
Hantu apa yang paling pinter ngitung2 ? :  han, tu, tri, four, five, dst…
Lampu apa yang di pecahin keluar orang? :  Lampu Tetangga..

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiittt”

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Diatas putih, dibawah kuning, ayo apaan tuh?  : pocong nginjak e’e
Sate apa yg dari jepang..??  : Sateria Baja Hitam..
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??  :  LEMARIBUAN..!!
masjid di tengah laut kelihatan apanya ?. : kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain ?..
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²  ?  :  bisa iya, bisa ngga…!!!
Apa nama penyakit terkenal di cina ? :  Kung Flu
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia? :  ikan teri cina

Apa yg tak enak dari sop buntut ? : ya Buntutnya.., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan Wou……….man…!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?  :  Om pong
Janin apa yg bisa nyanyi …  ?? :  Janin Roses
Apa bahasa jepangnya kakus?? :  TAIK WONG TOK hihihihi
Jus apa yang menyakitkan ? :  Jus a friend..ga bisa jadi pacar
Jauh dekat 350 perak  ?  :  SMS dong. Hahahahaha….
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana ? :  Di koran

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin TV kagak bisa, monyetelin Radio kagak bisa juga

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Siapakah presiden RI yang terseksi ? :  Pa ha Bibi
Lubang apa yang paling kecil di dunia??? 
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?  :  Usus!!!
Kenapa mayat dibungkus kain putih ?  : Pake hitam…?? Siapa takut !!

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Mungkin untuk sementara saya hanya dapat informasikan beberapa saja mengenai teka teki lucu yang bisa bikin kamu senang, dan maaf bila anda merasa masih kurang tapi tenang saja dan terus saja kunjungi website kami karna kami masih akan terus informasikan beberapa lagi mengenai teka teki lucu yang baru dan terbaru, terima kasih  buat anda yang telah menjadi pengunjung di website kami, mudah mudahan kita mendafatkan berkah atau hikmah waloupun hanya dari teka teki lucu {amin}!!!