Kata Kata Lucu Paling Gokil Buat Di Media Sosial 2017

Kata Kata Lucu Paling Gokil Buat Di Media Sosial 2017 > Di Facebook Untuk Menyambut Tahun Baru 2017 Bagi kalian yang membutuhkan kata kata lucu buat update status di facebook kini andata harus lagi bingung untuk memikirkan nya karna saya taleh menyiapkan beberapa kata kata lucu di internet sengaja saya siapkan sepesial buat anda yang suka anteng d internet khususnya yang suka nongkrong di situs facebook,twetter,dpbbm,dan sosmed lain nya, dengan kata unik,kata gokil,kata bijak,kata cinta, Pantun lucu,komentar nyebelin, kata gombal, kata sang pujangga dan kata kata lucu lain nya.

Kata Kata Lucu Paling Gokil Buat Di Media Sosial 2017 Gampang saja buat anda karna anda tinggal melakukan pencarian di internet di sana saya telah persediakan buat anda semua kenapa saya rela melakukan persediaan buat anda karna saya juga suka jenuh kalo kehabisan kata kata Lucu buat update setatus bayangin aja sama anda betapa bosannya kalo udah kehabisan kata kata buat di update.

Mungkin hanya itu percakapan dari yang saya sampaikan selamat menikmati kata kata lucu semoga anda terhibur dan tak merasa jenuh lagi karna memikirkan buat update status di facebook dan mendapatkan komentar dari teman anda dan semoga anda mendapat teman baru yang banyak, anda bisa membacanya. 

http://skrupan.blogspot.com/


Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU."Waspadalah..!! Waspadalah..!!


Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
"Buanglah pacarmu pada tempatnya!"

indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.
TTD: (Dinas Kebersihan)


Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa aku pake celana...


Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p
*alumni raja gembel taon 45

Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus


Dikarenakan harga BBM  mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2


Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi

Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga


Status fb malem ini adalah: Status fb malem in., status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini, karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini, karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status, karena itu gw bikin status malem ini, tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

    Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"


Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

    Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati.


Mungkin untuk sekarang hanya segini adanya insya allah buat kedepannya akan saya tambah lagi dengan yang lebih gokil Selamat nongkrong buat Kata Kata Lucu yang saya siapkan,