Harga Terbaru

Puisi Ucapan Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri /Nama Bayi 2017

Puisi idul Fitri 1438-Menyambut Bulan suci Ramadhan yang mungkin tak lama lagi akan terselenggaranya ibadah puasa wajib bagi umat Islam, hanya tinggal menghitung beberapa minggu lagi kita akan menunaikan ibadah puasa sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, bagi para umat islam di mana saja adanya khususnya di Indonesia kami menghimbau untuk menyambut bulan suci yang akan datang dengan memeriahkan nya, ucapkan lah kata kat selamat kepada sodara sodara kita yang beragama Islam baik itu dengan kata kata Mutiara,Puisi,atau dengan salam{Hal Positif}.

http://www.skrupan.com/

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh hikmah, manfaatkan lah bulan suci ini dengan hal hal yang positif karna sayang sekali jika kita menyianyiakan nya soalnya bulan ramdhan hanya satu bulan dalam satu tahun{12bln}, alhamdulilah kita masih di beri kesempatan untuk menunaikan bulan ramadhan ini, dan semoga kita di beri kesempatan untuk tahun kedepannya{2017}.

Untuk poko pembahasan di sini kami ingin berbagi mengenai beberapa Ucapan Puisi Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri , dengan kata kata bijak yang beraromakan kata mutiara yang mungkin dafat menyanjung hati kita semua, bagi semua yang selalu axis di dunia maya, kalian bisa copy paste beberapa puisi yang telah kami tulis di bawah, hebohkan lah propil kalian di dunia maya dengan beberapa puisi yang telah kami up date.

Puisi Ucapan Menyambut Hari Lebaran 2016

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,,
MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN.

Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee.
Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin
ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,

Apabila ada langkah yang membekas lara.
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN


Masih ada salah yang tersirat,terucap dan terlakukan
Dibulan Penuh ampunan ini.
Mohon Dimaafkan,
Karna Sesungguhnya “Tiada Manusia Yang tak Luput dari Salah,Tiada manusia yang sempurna,Dan.
Sesungguhnya Kesempurnaan itu Hanyalah milik Allah SWT.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14.. H
Raih Kemenangan dan Kembali Kefitrah.
Minal Aidhin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 143..H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia

Semoga dengan beberapa Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ' 2017 yang terdaftar di atas, kita semakin lebih baik baju baru rumah baru kendaraan baru di tahun baru islam semoga rezki dan kehidupan yang baru klelak akan lebihb baik dan memang membawa berkah untuk kita semua.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ' 2017

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri merupakan hari besar umat islam yang terselenggara atau di rayakan setelah puasa wajib di Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan, Karna bulan ramadhan adalah bulan suci , maka dari itu mari kita sambut bulan rhamadan dengan hal hal yang positif seperti melakukan  sunaht sunaht rhosul yang telah di contohkan nya.


Ada beberapa hal yang menjadi kegiatan sebagai sunaht rhosul seperi contohnya kita melakukan shalat tarawih,shalat witir,tadarusan dan sebagai nya, Tapi harus lebih di giatkan atau di tingkatkan lagi yang telah d wajib kan dan jauhi larangan yang telah s tegaskan agama islam yang kita cintai.

Ucapan hari raya idul fitri yang saat ini menjadi Ucapan terbaik dan terpopuler di tahun 2016 ini dan jatuh pada bulan juni-juli tentunya, kami di sini sebagai phubliser ingin berbagi kata-kata minal aidzin walpaidzin atau mohon maaf lahir batin, baik ucapan untuk kedua orang tua,adik kaka,om tante,pacar,teman dan orang orang yang ada di sekitar kita

Untuk ucapan idul fitri yang bener telah kami posting di sini sebagai antusias kami untuk penyambutan Idul fitri atau kata kata hari raya idul fitri dan kami telah menyediakan pula ucapan yang di ungkapkan dengan beberapa Gambar Ucapan Idul fitri Terbaru serta gambar gambar yang lucu di  hari raya setelah ujung bulan rhamadan, untuk lebih lengkapnya kita bisa langsung simak beberapa ucapan yang di maksud pembahasan di atas sebagai berikut:

Kumpulan SMS ucapan selamat bulan ramadhan

Apabila dalam kata dan perbuatan terukir salah dan khilaf, yakni dengan segala kerendahan hati kecil ini ingin terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya limpahkan rezekinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN”

Marhaban ya Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang.Dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa bagi tahun1433

Mengharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami
Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang
saya mohon maaf zahir dan batin

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAKWA dan TAUBAT lah UBATnya
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Kerana Gelap malamMU ku terjaga, keranaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat kerinduanMu
Selamat menunaikan Ibadah Puasa

Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf
Kerana manusia bukan makhluk yang sempurna
Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
Agar tiada dendam dan hasad dengki
Marhaban ya Ramadhan
Mohon maaf zahir batin

Perkataan yg indah adalah ALLAH
Lagu yg merdu adalah AZAN
Media yg terbaik adalah AL-QURAN
Senam yg sihat adalah SOLAT
Diet yg sempurna adalah PUASA
Kebersihan yg menyegarkan adalah WUDHU
Perjalanan yg indah adalah HAJI
Khayalan yg baik adalah ingat akan  DOSA dan TAUBAT
Mudah-mudahan di bulan yg suci ini hadir membawa iman dan takwa.AMIN

Parking EVO 10 merasa was-was
Tiada penjaga takut kecurian
Tidak puasa merasa was-was
Masuk neraka didera siksaan

Dahulunya ingin sekali ku memohon maaf padamu
Tapi dek kerana diriku terlalu malu ku pendamkan hasrat itu
Hari ini ku beranikan diri pinta sesuatu darimu
Menjelang puasa ku harap kau berikan maafmu

Setitik tinta jadi noda
setitik salah jadi dosa
Bulan penuh berkat segera tiba
Mari tekun ibadah di bulan puasa
Marhaban ya Ramadan, sambutlah dengan senyuman

CINTA datang dan pergi tanpa di duga
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa
HATI berkata tanpa dusta
Datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG

Indah malam kerana bintang
Indah taman kerana bunga
Indah cinta kerana kasih sayang
Indah hidup kerana silaturahim
Oleh itu mari indahkan bulan Ramadhan dengan ibadahNYA
 

Kata-kata Ucapan selamat sahur Ramadhan 2017

 Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa
"Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah, amin."

    “Dan makan dan minumlah kamu hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam yaitu fajar.” (QS. Al Baqarah : 187)

Ikhlas engkau kusapa Assalamu’alaikum
Dengan senyum rasa penuh syukur
Untukmu sudah makan sahur belum
Kalau belum met makan sahur.

    Karna syukur aku berdo’a
    Semoga selalu sehat badan kita
    Dan bisa menjalankan ibadah puasa
    Di bulan suci memetik banyak pahala
    Selamat Makan Sahur… Cinta.

Pagi-pagi enaknya makan bubur
Makannya di kota jakarta
Kuniatkan bersantap sahur
Agar dapat ridho Alloh Ta'ala
Met Bersantap sahur...ya!!

    Ragukanlah bumi ini berputar
    Ragukanlah matahari itu berpijar
    Ragukanlah bintang itu bercahaya
    Tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
    Met santap sahur ya..

Seakan menahan pajar pagi tuk kembali
Melakukan hal yang tak mungkin
Tetapi menatap wajahmu bagaikan pajar di pagi hari
Membuatku tak berhenti berfikir
Met makan sahur ya say...

    Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi,
    Aku memilih mencintaimu.. met makan sahur ya…
    Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta.
    Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata.
    Met makan sahur ya…

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
Met makan sahur ya…

    Kamu adalah perhiasan dunia terindah
    Kamulah yang nomer satu.
    Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he..!!
    Met makan sahur ya..cinta

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu,
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu,
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu,
Selamat makan sahur, sayang

    Ada beras ada kencur,
    Dihaluskan untuk bikin jamu,
    Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur
    Untuk engkau yang selalu kurindu

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga
Met makan sahur Ayah dan Bunda

    Walaupun lauknya sederhana
    Namun nikmat tetap terasa
    Karena ada ucapan do'a
    Selamat Makan Sahur Dan Selamat Berpuasa yang jauh disana

Pergi jalan-jalan ke kota berebes
Perginya nyantai alias Woles
Santap sahur janganlah males
Biar puasanya gak lemes
Selamat Bersantap Sahur...!!

 Gambar lucu terbaru ucapan lebaran hari raya idul fitri

 
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016

Phubliser ucapkan  Selamat menunaikan puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah, semoga informasi yang kami telah di pos kan selalu bermanfaat bagi semua umat, terutama muslim yang menjadi panutan kami. Kunjungi juga article Berita Terbaru di bulan Ramadhan

idul fitri

Ucapan lebaran dengan bahasa inggris

Kata kata bijak lebaran idul fitri

Ucapan lebaran buat pacar

Kata kata islami untuk setatus sosial media

Ucapan lebaran untuk orang tua

Puisi lebaran

Pantun lucu lebaran

Kata mutiara lebaran

Ucapan Selamat Makan Sahur 2017

Ucapan Selamat Makan Sahur 1438 di bulan Ramadhan yang tak lama lagi akan segera tiba dengan prakata ter update di dunia maya, Kata kata muitiara yang  bijak telah terangkai di dalam ucapan selamat sahur, sahur merupakan satu hal sunaht rosull yang biasa di laksanakan di dini hari, sahur juga merupakan bekal berpuasa di saat kita melaksanakan ibadah puasa seharian di dalam satu bulan lama nya yng pastinya di bulan rmadhan.


Ucapan Selamat Makan Sahur 2017

Bulan Ramadhan Adalah Bulan nya umat islam karna ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, ke berkahan di dalam suatu hal yang memang tak ter hingga oleh semua umat muslim karna itu sebulum dan sesaat kita menyambut bulan ramadhan mari kita ucapkan syukur alhamdulilah karna kita masih di beri kesempatan untuk menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan  1438 H.

Kata Ucapan Selamat Makan Sahur  terbaru dan terpopuler di tahun ini dan menjadi kata kata paling trendy di dunia maya, berikut yang di maksud beberapa ucapan selamat sahur, semoga dengan apa yang kami update bisa lebioh meningkat kan kalian semua dalam menjalani ibadah puasa kelak jika bulan ramadhan telah tiba kami ucapkan selamat berpuasa .


Kata Ucapan Sahur

Suasana Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur!

Karna syukur aku berdoa, semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat Makan Sahur Cinta

Ada beras ada juga kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Jalan-jalan ke tanah Banten,
Pulangnya mampir ke pantai Sanur,
Ayo lekas kita bangun,
Untuk Menikmati makanan sahur.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. Met makan sahur sayang…

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku, manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur). Ayo banguuun..!! Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka). Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Di suatu hari aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya…

Ada nasi ikan dan sayur, tersedia diatas meja. Ku ucapkan selamat makan sahur, untuk Engkau sekaluarga…

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan… met makan sahur ya..

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,

Ucapan Buka Puasa

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe…

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Sobh, di sini sudah adzan maghrib lo, kamu dah buka puasa belum?
Kalau bisa bukain pintu dulu dong, aku ada di luar nih, mau numpang buka puasa

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe…
Selamat berbuka puasa ya..

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan.

Kunjungi juga article menarik lain nya tentang menjelang bulan Ramadhan 2017, Selain Ucapan selamat makan sahur, kami juga telah update Kata Ucapan Selamat berbuka Puasa Ada juga kata ucapan yang di lontarkan dengan Ucapan puisi Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri dan pantun lucu yang di rangkai dengan kata kata pelesetan Humor, Semoga dengan apa yang telah kami publikasikan selalu bermanfaat serta membawa berkah di kehidupan kita sehari hari amin.

Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438

Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438,Tak Terasa kian waktu yang berlalu kini kita kembali lagi di bulan suci ramadhan, Sebulan penuh kita di wajibkan untuk berpuasa terutama umat islam yang sudah baligh laki laki dan perempuan, di saat berpuasa tentunya ada momen yang di tunggu tunggu seperti berbuka puasa, dimana kita di bolehkan makan atau minum lagi setelah adzan berkumandang.

Berbicara tentang bulan suci ramadhan, di mana kebersamaan bangsa umat islam mesti kita tingkatka dalam bersilaturahmi paling tidak kita ungkapkan dengan ucapan selamat berbuka puasa islami jika kita menjelang buka puasa,ucapan selamat makan sahur dan lain sebaganya, dalam melontarkan kata kata mutiara islami kita bisa ungkapkan dengan berbagai cara seperti contohnya kita ucapkan di SMS, update status di media sosial,BBM,Instragram,Twetter,DLL.


Mengenai kata ucapan selamat yang kami update di sini kita bisa temukan berbagai ucapan kata yang di sebut sebagai, ucapan selamat berbuka puasa di bulan Ramadhan,ucapan selamat berbuka puasa senin kamis,ucapan berbuka puasa yang bagus,kata mutiara buka puasa,ucapan selamat berbuka puasa lucu,selamat berbuka puasa dalam bahasa inggris,status buka puasa.










 Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438


 "Selamat berbuka puasa semoga amal puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT, Amin"

"Walaupaun saat ini aku jauh dari kamu aku merasa kamu berada disini menemaniku berbuka puasa, selamat berbuka puasa sayang".


"Bedug Magrib sudah berbunyi, saatnya kita melepas dahaga dengan meminum srup marjan, selamat berbuka puasa buat kamu.."


 "rasa IndeedReally manis gula, tapi tidak ada rasa lebih manis dari madu, bertemu bersama dengan ucapakaniftar, untuk Anda yang teman-teman saya "

"Arts inchant bergema tabuh pengiring, suara yang indah dan merdu, bersama dengan Fulli mengucapkan selamat senang Breaking cepat"

"Pergi ke kompot marketbuy pisang, rumah naik sepeda, Anda benar-benar mencintai, ICongratulations puasa"

"Drum maghribin menghubungkan panggilan, Anda mendengar alunan suara indah, itu saya melalui smssay, selamat Iftar "

    SMS adalah onlysent pergi hanya untuk mengatakan Met Iftar ea …

"SepiringLove, semangkuk madu, sepotong kasih, kerinduan jar, sepotong senyum, seiris kaca jantung perhatian dan saya telah siap untuk Anda, Selamat breakingfasting"

"kita alldisunahkan tahu bahwa kita melanggar bersama dengan yang manis, itulah whyI mengirim sms ini Anda melewatkan waktu pergi pergi cepat, pergi cepat yu"

" Tau ga doa whatmaghrib kesamaan bersama dengan Anda? Jika Anda datang untuk membuat saya tersenyum, hehe ..
    Selamat Ramadan ya "

"Surya downto kontes, shalat maghrib tiba teriring. Menunjukkan fastingcanceled wajib, aman Iftar Ramadhan"

"Senjaaccompany panggilan melodi untuk berdoa, berpuasa tanda bakal dibatalkan, bersama dengan Isay ini, selamat Iftar Ramadhan"

"Seharian sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini adzan magrib sudah berkumandang, saatnya kita berbuka puasa dan mensyukuri nikmat-Nya. semoga amal ibadah saum kita diterima Oleh Allah SWT"


"allahummalakasumtu, wabika amantu, waalariztika Abtortu, Birohmatika Ya Arhama Rohimin, selamat berbuka puasa buat kamu".

"Aku dari tadi nungguin kamu rasanya lama banget, padahal udah siap-siap. Eh Akhirnya kamu terdengar juga suara Adzan, selamat berbuka puasa".


Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). selamat berbuka puasa.


Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah,dan mata yg mnjaga
srta mengawasi Islam dan umatnya dari(gangguan)kaum kafir. (HR. Bukhari). selamat Berbuka Puasa.


"Rasakan aroma kolak pisang dicampur nangka mateng yang manis banget, udah gak tahan, seh bedug datang, selamat berbuka puasa sayang

selamat berbuka puasa semoga tetap semangat sehat sellalu dalam menjalani puasa di bulan suci Ramadhan ini, selain kata ucapan selamat berbuka puasa kami juga telah publikasikan beberapa kata ucapan selamat hari raya Lebaran Idul Fitri.

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya 2017

Rangkaian Nama bayi Perempuan Islami, Nama Bayi Jawa, sangsakerta, Nama pilihan,Nama Bayi Dan Artinya,Cari Arti Nama,Yang  merupakan nama nama yang mengandung arti dan makna yang telah di urai sesuai ke selarasan arti dari nama bayi, kebanyakan umat islam yang merangkaikan nama yang di ambil dari ayat ayat suci al-quran,Untuk Cara nya pun tidak sembarangan orang bisa untuk dafat Merangkaiykan nya sendiri Mesti ada orang yang ngerti atau bisa meng artikan ayat ayat suci al-quran seperti para qiya'i atau ustadz dan santri santri yang udah pada pintar dan paham akan isi juga arti dari bacaan tertulisdi dalam nya.

Mengenai Arti Nama Bayi yang mesti kita pikirkan di saat kita akan mempunyai seorang  bayi, mengapa di bilang itu penting karna sebuah nama mengandung banyak arti atau makna di dalam nama bayi tersebut, mungkin kita sebagai orang tua tidak ingin mempunyai seorang anak yang durhaka dan pastinya kita inginkan sesosok anak yang soleh dan fatuh terhadap kita yang sebagai orang tuanya maka dari itu pikirkanlah terlebih dulu di saat kita akan memberikan nama pada bayi kita agar kita mempunyai anak yang sesuai keinginan kita karna konon katanya walau pun hanya sebuah nama bisa juga berpengaruh pada akhlak atau kelakuan dan nasibnya seorang anak manusia karena manusia adalah makhluk paling sempurna.



Bagi para muslim yang mungkin saat ini membutuhkan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya, kalian semua bisa langsung saja membaca dan meilih beberapa nama yang telah saya sediakan, insya allah ini bermanfaat bagi anak anda sebagai harapan anda yang menjadi orang tuanya dan kami do,a kan semoga bayi kalian semua menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara terutama menjadi anak yang soleh dan fatuh terhadap anda yang sebagai orang tuanya.

Teruntuk Rangkaian nama bayi yang berbeda dari yang lain kita dafat temukan di website pilihan kami ini,dalam perangkaian nama ada juga yang di selaraskan dengan bulan lahir,tanggal lahir dan hari lahir, mengapa demikian ke gunaan penyelarasan nama dengan bulan,tanggal,dan hari lahir adalah agar kita dafat mengingat saat lahir si jabang bayi, itu yang kami tahu.

Untuk selengkapnya silahkan kalian membaca dan memilih nama yang akan anda gunakan untuk menjadi nama bayi anda dan inilah yang di maksud dengan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya dan mari kita simak beberapa nama yang telah saya informasikan di bawah ini

Selengkapnya:

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya 2014

>Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya 2017 

  •     Adzkia samha saufa : yg cerdas, murah hati dan penyabar
  •     Afifah zahidah : yg terpelihara dan menyukai zuhud/akhirat
  •     Aisyah hasna shofiyah : kehidupan yg baik dan lembut
  •     Aminah nurul wafa : yg aman serta selalu menepati janji
  •     Anindya Fauziah : kemenangan yang sempurna
  •     Ariqah Fatinah : wanita yang baik budi yang menarik hati
  •     Bahriyyah simiya : wanita cantik yg indah seperti lautan
  •     Dalisha Lulu Mumtazah : yg isitimewa yg berkilau bagai mutiara
  •     Daliya karimatun nisa : yg terhormat dan harum bagai bunga dahlia
  •     Daniah Mu'nisah : wanita sederhana yang menyenangkan hati
  •     Fadhila kabsya kasiya : pemimpin yg mulia, unggul dan terhormat
  •     Fahma rasyuqa : yg memiliki pemahaman dan cekatan
  •     Fakhma nuha mufidah : perempuan agung yg berakal sehat serta bermanfaat
  •     Farah nur fitriyah : wanita yg menyenangkan dan sumber cahaya kesucian
  •     Fitriyah Hasanah : Wanita suci yang penuh kebaikan
  •     Gisela Aminah : Janji yang dapat dipercaya
  •     Ghaniya alija : yg banyak harta dan pandai mengobati
  •     Ghadira arisha afifah : perempuan subur, cekatan dan terpelihara dari dosa
  •     Habibah qidzama lathifah : kekasih mulia yang dermawan dan lembut
  •     Hafsya ikhwah shalihah : perempuan yang sungguh-sungguh baik
  •     Iffah nur shobah : perempuan suci yg menjadi cahaya di pagi hari
  •     Ifriyyah ulwa fayyihah : wanita cerdik, mulia dan fasih berbicara
  •     Ifah anis nafisah : harta pilihan yang ramah dan berharga
  •     Izza hilyah nafisah : perhiaasan berharga yg agung dan mulia
  •     Irfah udzri mahmudah : gadis yg sabar dan terpuji
  •     Isyah asriyah : perempuan yang hidupnya dermawan
  •     Inayah Sipta Renata : Perhatian istri adalah tanda yang penuh arti
  •     Halwah Qanita Raniah : wanita yang manis yang mempesona dengan berbakti
  •     Hafizhah adhiyah : hafizhah adhiyah
  •     Habibah qidzama lathifah : kekasih mulia yang dermawan dan lembut
  •     Hawa Nida Karimah : Hawa Anak perempuan yang punya seruan mulia
  •     Husniah Raniah : Wanita yang indah dan mempesona
  •     Jaida tsamrotul fuada : perempuan baik yg menjadi buah hati
  •     Jahra jamila hudatul haq : jahra jamila hudatul haq
  •     Jafnah namila : perempuan dermawan yang gesit
  •     Jahra najwa maliha : perempuan cantik, bagus tubuhnya dan selamat
  •     Jalwa jumanatul rayah : perempuan terang yang menjadi mutiara kehidupan
  •     Kamiya zhabyah zhafira : gadis pemberani dan mendapatkan kemenangan
  •     Kamila nuraini : wanita sempurna dan bercahaya matanya
  •     Kahda zahra jamila : yg sungguh-sungguh harum dan cantik
  •     Kamila billah marhamah : wanita sempurna, banyak rejeki dan dirahmati Allah
  •     Kaisa marhamah sajihah : manis, cerdas dan mendapatkan rahmatNya
  •     Khansa saniyyah : wanita yang baik dan luhur martabatnya
  •     Kauma safiya salsabila : tinggi (badannya) dan lembut seperti mata air surga
  •     Kabsya nisa abidah : wanita pemimpin yang ahli ibadah
  •     Karuma farwah fashihah : wanita mulia yang fasih berbicara
  •     Kanisa ajiba : wanita cantik yang luar biasa!
  •     Khalida jamila : wanita dengan kecantikan yang abadi
  •     Karimatun nisa : kemuliaan seorang perempuan
  •     Lulu nafisah : mutiara yang berharga
  •     Lahfah salsabila : wanita yang rindu pada mata air surgawi
  •     Laila madihah : kekasih yang terpuji
  •     Lathifah abidah : wanita ahli ibadah yang lembut
  •     Laila nahwah : kekasih yang berakal
  •     Maida nafisah mumtazah : yg berbuat baik, berharga dan istimewa
  •     Mahwa zubaidah : mutiara terbaik
  •     Mahwa masybubah : mutiara yang cerdik
  •     Mutiara yang cerdik : wanita yang kuat, kaya dan luhur budinya
  •     Majda farha : wanita mulia dan bahagia
  •     Nafisah qithi munifah : yg berharga, adil dan luhur budinya
  •     Nadzira qurbah shalihah : yg waspada mendekatkan diri pada Allah dan baik
  •     Nadhira thafana : yg manis dan akhlaknya mulia
  •     Nabilla nur rabbani : yg cantik, indah dan memiliki cahaya ketuhanan
  •     Na’ima ulfatunnisa : wanita yg menyenangkan dan lemah lembut
  •     Nafhah naila wafa : wanita harum mulia dan menepati janji
  •     Na’sa khalisa : kekayaan yg bersih dan suci
  •     Nada farah maulida : wanita murah hati dan dilahirkan dalam kebahagiaan
  •     Nadiya maulida husna : yg murah hati dan dilahirkan dalam kebaikan
  •     Qamira nur syifa : perempuan putih bersih bercahaya kesembuhan
  •     Qahiya thasa rahimah : qahiya thasa rahimah
  •     Qafisha qurratul’ain : wanita cekatan yang menjadi penghias mata
  •     Qaila halimah : wanita pemimpin yang bijaksana
  •     Qafiya nurul jannah : yg pandai menghormati dan ahli surga
  •     Qabila maila muhsinah : yg bertanggung jawab dan condong pada kebaikan

Mungkin untuk saat ini yang saya informasikan baru hanya beberapa saja, tapi tenang karna saya masih akan terus memberi informasi yang lebih terbaru dari yang baru mengenai Nama Bayi Perempuan Terbaik menurut islam Dan Artinya , insya allah nama bayi yang saya informasikan mengandung arti-arti yang baik.

Ada juga Nama Bayi Laki Laki yang kami posting di website skrupan, kelengkapan dengan rangkaian nama bayi yang kami publish beserta artinya, Artyicle Menarik Nama Bayi Laki Laki