Harga Terbaru

Senarai Nama Bayi Islam Modern Awalan Huruf A Sampai Z Terbaru 2017

Nama Bayi Perempuan Islami  Selain menggunakan hurup A kami juga menggunakan dan mengupdate postingan nama bayi yang berawalan huruf  B sampai hurup terakhir yang kami sediakan di website kami ini, teruntuk mencari nama bayi yang islami kalian tak usah risau lagi karna nama nama yang kami berikan cukup lumayan bagus dan unik unik tentu mengandung pula arti arti yang memang islami, inspirasi atau contoh nama bayi yang populer dan mengandung arti yang bagus kita bisa cari di sini.


Nama Bayi Islami Cantik Bermula Huruf A Sampai Z Terbaru 2017

Nama sesuatu hal yang penting dan mesti kita pikirkan terkhususnya di saat kita di karuniai sesosok bayi yang mungil dan lucu, Banyak sekali akibat jika kita memberi sebuah rangkaian nama yang memang ngasal satu hal contoh efek dari nama yang memang kurang berpontesial bisa menimbulkan kurangnya ke percayaan diri si bayi kelak ia dewasa, selain itu nama juga merupakan salah satu do'a, jika kita memberi nama anak kita yang jelek sama hal nya kita mendoakan jelek pula dan sebaliknya jika kita memberi nama yang bagus maka itu sama halnya kita men do'a kan anak kita bagus pula, carilah nama yang mengandung arti arti yang islami terutama bagi umat islam untuk mengetahui arti yang bagus kita bisa berkonsultasi kepada orang orang berilmu agama yang cukup tinggi, berbagai macam nama yang telah kami update di website kami mengenai nama bayi yang mengandung arti penuh makna, dengan memberi nama yang bagus akan artinya maka kita berharap dapat memberkahi anak dengan memiliki ke pribadian yang baik dan menjadi harapan bagi orang tua nya, bagi kalian semua yang menjadi pengunjung setia, mungkin suka akan nama bayi yang menggunakan huruf awalan A kalian bisa bergabung bersama kami di website ter up to date di tahu 2016 ini.


Mengenai Senarai Nama bayi yang terbaru dan berawal dari huruf A kalian bisa langsung saja menyimak dan memebaca nama bayi islami dan artinhya yang kami sediakan di beberapa kumpulan nama bayi, semoga kalian bisa mendafatkan nama dan bayi yang anda harap kan.

Nama Bayi Perempuan Islami Laki Laki Dan Perempuan

Abbar, nama laki-laki islami yang berarti berlayar
Abbas, nama laki-laki islami yang berarti sang singa
Abdad, nama laki-laki islami yang berarti tekun beribadah
Abdal, nama laki-laki islami yang berarti yang menggantikan
Abdhija, nama perempuan islami yang berarti yang lahir di laut/
Abdi, nama laki-laki islami yang memiliki arti nama yaitu Hamba.
Abdiel, nama laki-laki ibranic yang berarti Hamba Tuhan
Abdikarim, nama laki-laki yang memiliki makna yaitu Hamba Tuhan.
Abduh, nama laki-laki islami yang bermakna yaitu sang hamba, Julukan Nabi Muhammad Saw
Abdul, nama laki-laki islami yang bermakna Hamba
Abdullah, nama laki-laki islami yang memiliki arti nama Hamba Allah.
Aban, nama laki-laki islam yang memiliki makna nama yaitu yang bersih
Aashimmah, nama perempuan islami yang memiliki arti nama yaitu yang memelihara
Aasir, nama laki-laki islami yang memiliki arti nama yaitu menarik, menawan dan mempesona.
Aaqib, nama laki-laki islami yang memiliki arti nama yaitu balasan yang baik.
Aasilah, nama perempuan islami yang memiliki arti nama yaitu pemetik madu.
Aathifah, nama perempuan islami yang memiliki arti nama yaitu perasaan yang halus.
Aatik, nama perempuan islami yang memiliki arti nama yaitu orang yang berkeinginan keras, yang murni.
Aathirah, nama perempuan islami yang memiliki makna  nama yaitu keharuman, wangi.
Aaliyah, nama perempuan arab yang berarti tertinggi, luhur dan agung
Aaminah, nama perempuan arab yang namanya berarti tenteram
Aamirah, nama perempuan arab yang namanya berarti yang makmur
Aanisah, nama perempuan arab yang berarti baik budi pekertinya
Aaqillah, nama perempuan arab yang memiliki arti nama yaitu pandai menguasai persoaalan
Aarif, nama laki-laki islami yang memiliki arti nama yaitu bijaksana, shaleh dan terpelajar
Aarifah, nama perempuan islami yang memiliki arti nama yaitu yang mengetahui
Aathifah, nama perempuan islam yang memiliki arti nama yaitu pemberian dan karunia


>Nama Bayi Bermula Huruf A Dari Babrerapa Negara

Aryasatya: Kemuliaan | Laki-laki | Sansekerta
Asadel: Kaya raya | Laki-laki | Arab
Asahy: Warna-warni | Perempuan | Arab
Ascarya:Tampil kedepan | Perempuan | Sansekerta
Asker: Prajurit | Laki-laki | Turki
Athalia: Tuhan yang Agung | Laki-laki | Hawaii
Athifa: Lemah lembut | Perempuan | Arab
Atharwa: Mantra penolak bahaya | Laki-laki | Sansekerta
Atid: Matahari | Laki-laki | Thailand
Audrey: Mulia | Perempuan | Perancis
Aurelia: Makmur | Perempuan Latin
Aurelia: Bahagia | Perempuan Latin
Austrin: Agung | Perempuan Latin
Avisa: Perawan yang lembut | Perempuan Latin
Awahita: Penuh perhatian | Perempuan Sansekerta
Axelle: Sumber kehidupan | Laki-laki | Perancis
Ayana: Berbunga | Perempuan Amerika asli
Aydin: Cerdas | Laki-laki | Arab
Azalia: Yang dilindungi | Perempuan Ibrani
Azana: Megah | Perempuan Afrika
Azhar: Bunga-bunga | Perempuan Arab
Azighah: Memancar | Perempuan Arab
Azmi: Keteguhan hati | Laki-laki | Arab
Azzam: Kebulatan tekad | Laki-laki | Arab
Aabidah: Tekun beribadah | Perempuan | Arab
Aathifah: Pemberian | Perempuan | Arab
Abdad: Tekun beribadat | Laki-laki | Arab
Abdiel: Hamba Allah | Perempuan | Ibrani
Abidah: Beradab | Perempuan | Arab
Adara: Cantik | Perempuan | Yunani
Adawiyah: Seorang wanita sufi | Perempuan | Arab
Adelard: Gagah berani | Laki-laki | Jerman
Adelia: Mulia | Perempuan | Jerman
Adelio: Pangeran mulia | Laki-laki | Spanyol
Adena: Indah | Perempuan | Yunani
Adib: Budayawan | Laki | Arab
Adiel: Hiasan | Laki | Arab
Adira: Kuat | Perempuan | Yahudi
Adli: Bijaksana | Laki | Turki
Adney: Pulau bangsawan | Laki | Inggeris
Adom: Bantuan dari Tuhan | Laki-laki | Akan
Adonia: Cantik | Perempuan | Spanyol
Adonis: Sangat menarik | Laki-laki | Yunani
Adoria: Tercinta | Perempuan | Latin
Adora: Yang tercinta | Perempuan | Latin
Adrienne: Kaya | Perempuan | Perancis
Adsila : Berbunga | Perempuan | Amerika asli
Afrah: Kegembiraan | Perempuan | Arab
Agni: Dewa api | Laki-laki | India
Aidan: Bersemangat | Laki-laki | Irlandia
Aiko: Tercinta | Perempuan | Jepang
Aimee: Tercinta | Perempuan | Perancis
Ainiyah: Pohon rimbun bersemi | Perempuan | Arab
Akash: Langit | Laki-laki | Hindi
Akemi: Senja hari | Laki-laki | Jepang
Akhdan: Sahabat | Laki-laki | Arab
Akins: Gagah berani | Laki-laki | Yoruba
Akmal: Sempurna | Laki-laki | Arab
Aksel: Tokoh perdamaian | Laki-laki | Norwegia
Alana: Damai | Perempuan | Irlandia
Alanza: Ambisius | Perempuan | Spanyol
Albern: Bangsawan | Laki-laki | Jerman
Albern: Gagah berani | Laki-laki | Jerman
Alden: Pelindung yang bijaksana | Laki-laki | Inggris
Aldwin: Teman lama | Laki-laki | Inggris
Algis: Tombak | Laki-laki | Jerman
Alib: Yang lemah lembut | Laki-laki | Arab
Alifah: Ramah tamah | Perempuan | Arab
Alina: Terang | Perempuan | Slavia
Aline: Jujur | Perempuan | Skotlandia
Alisha: Mulia | Perempuan | Jerman
Almasah: Batu mulia | Perempuan | Arab
Almeta: Ambisius | Perempuan | Latin
Alvaro: Bijaksana | Laki-laki | Spanyol
Alvina: Sahabat | Perempuan | Inggris
Alvis: Mengetahui segalanya | Laki-laki | Skandanavia
Amabel: Baik hati | Perempuan | Latin
Amada: Tersayang | Perempuan | Spanyol
Amandla: Tersayang | Perempuan | Afrika
Amanullah: Keamanan dari Tuhan | Laki-laki | Arab
Amany: Cita-cita | Perempuan | Arab
Amany: Harapan | Perempuan | Arab
Amato: Tercinta | Laki-laki | Perancis
Ambrose: Abadi | Perempuan | Ibrani
Ames: Sahabat | Perempuan | Perancis
Aminah: Dapat dipercaya | Perempuan | Arab
Amira : Ungkapan | Perempuan | Yahudi
Amira: Putri bangsawan | Perempuan | Arab
Andros: Laut | Laki-laki | Polandia
Anevay: Pemimpin | Perempuan | Amerika
Anisah: Teman penghibur | Perempuan | Arab
Anisah: Lemah lembut | Perempuan | Arab
Anjali: Penghormatan | Laki-laki | Sansekerta
Anjana: Perintah | Laki-laki | Sansekerta
Annora: Cahaya | Perempuan | Yunani
Ansel: Orang suci | Laki-laki | Perancis
Antares: Raksasa | Laki-laki | Yunani
Anthea: Bunga | Perempuan | Yunani
Anthea: Dewi kebajikan | Perempuan | Ibrani
Antonite: Remaja | Perempuan | Yunani
Anwar: Lebih jelas | Laki-laki Arab
Anya: Penuh keagungan | Perempuan | Ibrani
Apuila: Rajawali | Laki-laki | Latin
Araminta: Harum seperti bunga | Laki-laki | Yunani
Ararya: Golongan bangsawan | Laki-laki | Sansekerta
Archard: Sakti dan sangat kuat | Laki-laki | Jerman
Ardell: Tekun | Laki-laki | Latin
Ardelle: Sangat antusias | Perempuan | Latin
Ardelle: Hangat | Perempuan | Latin
Ardelle: Tekun | Perempuan | Amerika asli
Ardhani:L Suci | Laki-laki | Sansekerta
Ardith: Kebun bunga | Perempuan | Yahudi
Areta: Gadis yang bijak | Perempuan | Yunani
Arhab: Memanjakan | Laki-laki | Arab
Ariane: Kudus | Perempuan | Perancis
Arij: Bau yang sedap | Perempuan | Arab
Ariti: Perunggu | Perempuan | Sansekerta
Armila: Gelang | Perempuan | Latin
Arnawama : Samudra | Laki-laki | Sansekerta
Arsa: Kegembiraan | Laki-laki | Sansekerta
Aruna: Merah | Laki-laki | Sansekerta
Arvin: Pengembala | Laki-laki | Jerman
Arvin: Sahabat | Laki-laki | Jerman

Itulah beberapa nama bayi yang mungkin dapat kami informasikan saat ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, pilih nama yang pas dan berkenan di hati anda untuk di jadikan nama si jabang bayi yang tercinta. Kunjungi juga article mengenai pencarian  Nama Bayi Terlengkap

Ucapan Selamat Makan Sahur 2017

Ucapan Selamat Makan Sahur 1438 di bulan Ramadhan yang tak lama lagi akan segera tiba dengan prakata ter update di dunia maya, Kata kata muitiara yang  bijak telah terangkai di dalam ucapan selamat sahur, sahur merupakan satu hal sunaht rosull yang biasa di laksanakan di dini hari, sahur juga merupakan bekal berpuasa di saat kita melaksanakan ibadah puasa seharian di dalam satu bulan lama nya yng pastinya di bulan rmadhan.


Ucapan Selamat Makan Sahur 2017

Bulan Ramadhan Adalah Bulan nya umat islam karna ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, ke berkahan di dalam suatu hal yang memang tak ter hingga oleh semua umat muslim karna itu sebulum dan sesaat kita menyambut bulan ramadhan mari kita ucapkan syukur alhamdulilah karna kita masih di beri kesempatan untuk menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan  1438 H.

Kata Ucapan Selamat Makan Sahur  terbaru dan terpopuler di tahun ini dan menjadi kata kata paling trendy di dunia maya, berikut byang di maksud beberapa ucapan selamat sahur, semoga dengan apa yang kami update bisa lebioh meningkat kan kalian semua dalam menjalani ibadah puasa kelak jika bulan ramadhan telah tiba kami ucapkan selamat berpuasa .

Kata Ucapan Sahur

Suasana Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur!

Karna syukur aku berdoa, semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat Makan Sahur Cinta

Ada beras ada juga kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Jalan-jalan ke tanah Banten,
Pulangnya mampir ke pantai Sanur,
Ayo lekas kita bangun,
Untuk Menikmati makanan sahur.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. Met makan sahur sayang…

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku, manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur). Ayo banguuun..!! Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka). Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Di suatu hari aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya…

Ada nasi ikan dan sayur, tersedia diatas meja. Ku ucapkan selamat makan sahur, untuk Engkau sekaluarga…

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan… met makan sahur ya..

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,

Ucapan Buka Puasa

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe…

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Sobh, di sini sudah adzan maghrib lo, kamu dah buka puasa belum?
Kalau bisa bukain pintu dulu dong, aku ada di luar nih, mau numpang buka puasa

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe…
Selamat berbuka puasa ya..

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan.

Kunjungi juga article menarik lain nya tentang menjelang bulan Ramadhan 2017, Selain Ucapan Ada juga kata ucapan yang di lontarkan dengan Ucapan puisi Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri dan pantun lucu yang di rangkai dengan kata kata pelesetan Humor, Semoga dengan apa yang telah kami publikasikan selalu bermanfaat serta membawa berkah di kehidupan kita sehari hari amin.

Ucapan Puisi Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri /Nama Bayi 2017

Puisi idul Fitri 1438-Menyambut Bulan suci Ramadhan yang mungkin tak lama lagi akan terselenggaranya ibadah puasa wajib bagi umat Islam, hanya tinggal menghitung beberapa minggu lagi kita akan menunaikan ibadah puasa sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, bagi para umat islam di mana saja adanya khususnya di Indonesia kami menghimbau untuk menyambut bulan suci yang akan datang dengan memeriahkan nya, ucapkan lah kata kat selamat kepada sodara sodara kita yang beragama Islam baik itu dengan kata kata Mutiara,Puisi,atau dengan salam{Hal Positif}.

http://www.skrupan.com/

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh hikmah, manfaatkan lah bulan suci ini dengan hal hal yang positif karna sayang sekali jika kita menyianyiakan nya soalnya bulan ramdhan hanya satu bulan dalam satu tahun{12bln}, alhamdulilah kita masih di beri kesempatan untuk menunaikan bulan ramadhan ini, dan semoga kita di beri kesempatan untuk tahun kedepannya{2017}.

Untuk poko pembahasan di sini kami ingin berbagi mengenai beberapa Ucapan Puisi Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri , dengan kata kata bijak yang beraromakan kata mutiara yang mungkin dafat menyanjung hati kita semua, bagi semua yang selalu axis di dunia maya, kalian bisa copy paste beberapa puisi yang telah kami tulis di bawah, hebohkan lah propil kalian di dunia maya dengan beberapa puisi yang telah kami up date.

Puisi Ucapan Menyambut Hari Lebaran 2016

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,,
MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN.

Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee.
Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin
ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,

Apabila ada langkah yang membekas lara.
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN


Masih ada salah yang tersirat,terucap dan terlakukan
Dibulan Penuh ampunan ini.
Mohon Dimaafkan,
Karna Sesungguhnya “Tiada Manusia Yang tak Luput dari Salah,Tiada manusia yang sempurna,Dan.
Sesungguhnya Kesempurnaan itu Hanyalah milik Allah SWT.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14.. H
Raih Kemenangan dan Kembali Kefitrah.
Minal Aidhin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 143..H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia

Semoga dengan beberapa Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ' 2017 yang terdaftar di atas, kita semakin lebih baik baju baru rumah baru kendaraan baru di tahun baru islam semoga rezki dan kehidupan yang baru klelak akan lebihb baik dan memang membawa berkah untuk kita semua.

Gambar Lucu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1438 ' 2017

Gambar Lucu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1438 animasi hidup/bergerak yang terbaru di tahun 2017 ini yang di edit oleh anak anak bangsa yang kreatif  dan multi talenta, untuk cara kerja pengeditan nya memang gampang gampang susah brad, gampang nya bagi yang telah maengerti dan susah bagi yang tidak mengerti jadi kami bilang gampang gampang susah sepereti itu.



Mengenai Gambar Lucu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1438 yang terpopuler di saat ini yang sering di upload di media sosial yang menjadi tempat nongkrong anak anak muda jaman sekarang dan para orang tua pun ingin kalah gaul juga banyak yang memiliki akun sosial mnedia seperti facebook yang telah menjadi media yang bermasyarakat dan ntah berapa banyak jumlah orang di dunia yang teleh memilki akun facebook.

Supaya kita lebih semangat axis di media sosial kami bagikan kolesi kami yang di maksud dengan Gambar Lucu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri terbaru dan terpopuler di saat ini, untuk menyambut bulan Rhamadan bulan yang di tunggu tunggu oleh umat islam yang tak lama lagi akan segera tiba, bulan Rhamadan bulan yang penuh hikmah dan berkah jadi mari kita sambut bulan dengan meriah.

Untuk poko pembahasan kalian bisa langsung saja ke halaman bawah yang telah kami koleksi di saat ini, semoga dengan apa yang kami publikasikan dafat bermangfaat bagi kita semua, dan mudah mudahan dengan ini bisa mempermudah dalam berxpresi di Harian Fitri dan membantu .kita semua.

Gambar Hidup Kata Kata Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri

http://www.skrupan.com/

http://www.skrupan.com/

http://www.skrupan.com/

http://www.skrupan.com/

http://www.skrupan.com/


Selain gambar gambar lucu di sini tersedia juga kata kata ucapan selamat idul fitri menarik yang gokil, dengan kata kata romantis juga islami, ucapan lebaran bahasa jawa yang tgelah di populerkan di tahun ini dan menjadi ucapan lebaran unik, kartu ucapan lebaran menjadi salah satu ungkapan yang di curahkan dengan tertulis dan ter gambar di dalam kartu ucapan lebaran lucu, ucapan lebaran bahasa inggris.

Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru 2018

Kata Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Makna merupakan kata kata  yang seharusnya kita pakai terkhusususnya umat islam, mungkin ada sebagian orang yang agak bingung dengan apa yang d katakan dengan  Kata Kata Bijak itu untuk menyambut tahun baru 2018 yang akan datang mungkin kalian ingin rasanya mengucapkan Kata Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Makna Dan Artinya untuk menyambut tahun 2018.

Bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika iya, apalagi yang hendak kita cari? Bersyukurlah saat kita tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kita kesempata untuk belajar. Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa. Bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat, karena itu memberi motivasi untuk menjadi lebih baik.

Kata Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Makna Dan Artinya untuk menyambut tahun 2018  Islami Penuh Makna mudah mudahan ada manfaat dan membawa berkah  dalam kehidupan  kita semua terutama umat Islam.,maka dari itu marilah kita simak beberapa kata kata mutiara bijak islami d bawah in. 


http://www.baudslek.com/


Semakin bertambah keilmuan dan kekayaan seseorang, akan makin besar pula amanah yang diemban olehnya. Tirulah padi, semakin berisi semakin merunduk

Kebenaran tidak diukur dengan banyaknya orang yang mau melakukannya, namun kebenaran adalah apa saja yang mencocoki Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman salafus salih (Anisya LM)

Perbanyaklah menanam kebaikan meskipun orang yang menerima kebaikan itu tidak membalas seperti yang kita tanam, pasti akan dipanen hasilnya, entah sekarang atau esok, atau mungkin jadi ladang amal di akhirat kelak (Gilang)

Teman yang benar bukanlah teman yang selalu membenarkan perkataanmu, akan tetapi teman yang benar adalah teman yang selalu berkata benar kepadamu (Salman)

Apabila kesusahan datang menerpa diri dan kecemasan bertumpang tindih menghimpit Anda, ucapkanlah “Laa Ilaah Illallaah”

Hasan Al-Basri berkata : “Aku tahu rizkiku tidak dimakan orang lain, karenanya hatiku tenang. Aku tahu amalan-amalanku tidak mungkin dilakukan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengan beramal. Aku tahu Allah selalu melihatku,karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat. Aku tahu kematian menantiku, maka aku persiapkan bekal tuk berjumpa dengan Rabb-ku”

Bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika iya, apalagi yang hendak kita cari? Bersyukurlah saat kita tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kita kesempata untuk belajar. Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa. Bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat, karena itu memberi motivasi untuk menjadi lebih baik.

Ukhuwah yang terbina biarlah seperti seutas tasbih. Ada awal, tapi tiada akhir. Dicipat untuk mengingat-Nya dan disusun untuk mengharap ridha-Nya

Wanita shalelah itu perhiasan yang indah, ia lembut tapi tidak lemah, mempesona tapi tetap bersahaja. Ia tahu bagaimana menjaga diri dan keluarga, mengerti bagaimana menjaga akhlak dan kemuliaannya. Ilmunya telah mengangkatnya ke derajat yang lebih dari wanita lain. Mendampinginya merupakan anugerah terindah (Abu Mushab)

Cukuplah seseorang dikatakan berilmu jika ia takut kepada Allah, dan cukuplah seseorang dikatakan bodoh jika ia bangga dengan amalnya

Sebab kegagalan dapat dibagi menjadi dua : orang yang berfikir tapi tidak mau bertindak dan orang yang bertindah tapi tidak pernah berfikir

Musibah yang diterima dengan sabar – hanya mengharap – ridha Allah semata, adalah lebih bagimu daripada nikmat yang membuatmu lupa kepada-Nya

Tegakkan syariat mulai dari diri kita, bercerminlah sejauh mana kita menjalankannya, seberapa besarkah pengorbanan kita untuknya, setinggi apakah kita mengharap ridha-Nya

Janganlah engkau bebani dirimu dengan hari esokmu, bukankah Allah telah menentukannya untukmu? Maka berusaha dan bersabarlah

Tidak ada harga untuk waktu, tapi ia sangat berharga. Memiliki banyak waktu tidak menjadikan kita kaya, tapi menggunakannya dengan benar adalah sumber kekayaan

Percayalah bahwa yang singkat adalah waktu, yang dekat adalah amanah, yang sulit adalah ikhlas, yang akan diinvestasi adalah apa yang kita kerjakan, yang paling bijak adalah saling memaafkan (Aneuk Meutuah)

Islam itu asasnya Syahadat. Tiangnya shalat. Puncaknya jihad. Maka jadilah kamu orang yang mendakwahkan azasnya. Yang memperkokoh tiangnya. Yang berjuang di puncaknya. Atau salah satu darinya. Kalau tidak, kamu pasti merugi.

Kesuksesan itu bukan berapa banyak harta kita kumpulkan, tapi kesuksesan adalah berapa banyak harta yang bisa kita sedekahkan

Kelalaian itu merupakan keburukan dan dzikrullah merupakan kemenanga. Tidak ada kebaikan dalam hidup tanpa persaudaraan karena Allah. Kadang seseorang bisa lupa karena harta yang dia lihat atau emas yang dia beli tetapi ia tidak akan melupakan seseorang yang dia cintai karena Allah.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan, Tentang cinta Sejati menurut islam yang sebagai mana kita menaati peraturan dari agama islam akan cinta di ke hidupan kita sehari hari, berbagai macam kata kata bijak dengan lantunan yang menggunakan kata kata mutiara yang memiliki makana islami, kata kata bijak juga merupakan kata motivasi yang dapat kita jadi kan inspirasi dalam perjalanan hidup sebagai mana kita bisa akan mengamatinya .Ucapan Selamat Tahun Baru 2018